Featured Posts
Windows7
Downloads
Linux
Browsers
Recent Articles


OM. Pancaran Muda






OM. Pancaran Muda dalam
album Tamasya ke Jepang bersama
Mus Mulyadi dan Diana Yusuf

Silahkan download di bawah ini


A. Kadir Ke Taman Remadja






Satu lagi Album A. Kadir OM. Sinar Kemala Surabaya album Ke Taman Remadja yang di produksi MUTIARA Record. Lagu lagunya yang bisa di download di bawah ini:

1 BUKAN DJODOHKU
2 DUNIA TIDAK SEDAUN NELOR Cipt A. Malik Bz
3 BETAPA AMAT BERUNTUNG
4 DJANGAN MUDAH BERTAWAN
5 KETAMAN REMADJA
6 KUSANGA ANAK MADJIKAN Cipt A. Malik Bz
7 AE YAN ICHMAN
8 MANA KU TAHU
9 SEHIDUP SEMATI

Download lagunya Full Rar Klik Disini
Lagu Nostalgia lainnya klik disini

Link ke posting ini

OM. CHALBIAH







Satu lagi Dangdut Sonata Menghadirkan Lagu Nostalgia dari OM. Chalbiah Pimpinan Fuad El-Bash dengan penyanyi wanitanya Fadiah El - Bash dan vokalis prianya Muchsin

Lagu - lagunya yang bisa di download di bawah ini
KAU BER PURA PURA - Fadiah El Bash
HANYA UNTUKMU - Muchsin
KASIH TERSAYANG - Fadiah El Bash
KOI NA HAI - Fadiah El Bash
MENCAPAI TUJUAN - Muchsin
NANA KARTE HE-Fadiah El Bash
NYANYIAN IBU-Fadiah El Bash
TAK KUASA- Fadiah El Bash
T E R T I P U - Fadiah El Bash
Z A H R A H - Muchsin

Lagu lagu nostalgia lainnya bis klik di sini

Mp3 gambus lama



El Surayya adalah sebuah Group musik Irama Padang Pasir di era 70-an yang berdomisili di kota Medan Sumatera Utara. Syair-syair yang mereka bawakan mengandung hikmah dan pengajaran serta pengetahuan berharga bagi kita dalam menjalankan syari'at agama Islam sekaligus menjadi hiburan penyejuk hati. Anda Dapat mendownload Mp3 Irama Padang Pasir El-Surayya melalui Blog ini.

Melalui blog ini, kami mencoba menghadirkan kepada Anda para penikmat musik Irama Padang Pasir yang tentunya harus didahului dengan mendowload file MP3 nya berikut ini:

01. Jasa Bunda
02. Maulid Nabi
03. Di Ujung Malam
04. Ibadah Haji
05. Selimut Putih
06. Perjuangan
07. Pesan dalam Irama
08. Petuah
09. Nasehat
10. Shubuh
11. Selamat Datang
12. Do’a dalam Irama
13. Selimut Putih (asli)
14. Pemuda Islam
15. Mohon dan Pinta
16. Harta Dunia
17. Panggilan Ka’bah
18. Pusara Kasih
19. Kasih Ibu Bapa
20. Anak Derhaka
21. Tak Mungkin Kembali

Lagu Lagu Dakwah
Kali ini kami munculkan Mp3 Lagu-Lagu Dakwah yang dilantunkan oleh Niswardi, S.Pd dan juga merupakan ciptaannya sendiri. Lagu-lagu ini di relies pada tahun 2006 dan dinyanyikan secara solo.
Arti Kehidupan.mp3
Badai Tsunami.mp3
Bencana.mp3
Ingin Bahagia.mp3
Jodoh di Tangan Allah.mp3
Lansia.mp3
Marhaban.mp3
Taubat Nashuha.mp3

Irama Padang Pasir
Kami hadirkan sebuah album hasil gubahan dengan musik lebih modern. Mohon maaf bukan penyanyi asli semua, namun hanya ini yang dapat kami hadirkan di sini.
1. RAMADHAN.mp3
2. RENUNGKANLAH.MP3
3. IRADAT TUHAN.MP3
4. AHBABINA.mp3
5. PANGGILAN JIHAD.MP3

Cut Inta Ibnu Arhas
Cut Intan Ibnoe Arhas adalah salah seorang penyanyi pemula yang baru memulai kariernya di blantika musik Irama Padang Pasir etnis Aceh, namun baru keluar satu album, yang bersangkutan keburu menghadap Yang Maha Kuasa (meninggal dunia) dalam musibah gempa/tsunami Aceh 24 Desember 2004 (allahummaghfir laha warham ha).

Sebelum berpulang ke Rahmatullah, Cut Intan, sedang menempuh pendidikan di kelas III Madrasah Aliyah Negeri Banda Aceh. Putri bungsu dari tiga bersaudara ini, mewarisi bakat seni dari ayahnya IBNOE ARHAS (penyanyi/pencipta lagu Irama Padang Pasir dan Dangdut Aceh era 80-an) dan darah seni ibunya CUT ROSMAWAR (penyanyi dangdut/qasidah Aceh era 80-an). Dan lagu-lagu yang kami hadirkan ini merupakan ciptaan ayahnya sendiri, shang maestro Irama Padang Pasir Aceh IBNOE ARHAS.

01. A1-PANGGILAN TUHAN.MP3
02. A2-SABEE LAM BALA.MP3
03. A3-TEUMANYONG.MP3
04. A4-ANEUK NYANGMALANG.MP3
05. A5-PEUREUNOE BEUT.MP3
06. B1-BULEUN RAMADHAN.MP3
07. B2-UROE RAYA.MP3
08. B3-RUKON KEULIMONG.MP3
09. B4-ANEUK NEULAYAN.MP3
10. B5-RUKON ISLAM.MP3

Ahmad Baqi Rilisan Ulang
Lagu-lagu yang tampilkan kali ini adalah merupakan lagu-lagu hasil ciptaan Ahmad Baqi dan telah direlease ulang oleh anaknya. Memang alat musik yang digunakan sudah lebih modern. Selamat menikmati !
1. Bunda
2. Haryarni
3. Jangan Durhaka
4. Kata Hati
5. Merantau
6. Permohonan
7. Subhanalllah

Qasidah Ida Laila
Ida Laila adalah salah seorang penyanyi dangdut legendaris, namun kali ini kami tampilkan lagu-lagu berisi seruan dakwah yang dibawakannya.

1. Ida Laila_Azan
2. Ida Laila_Bersujudlah
3. Ida Laila_Hari Jum'at
4. Ida Laila_Hidup sesudah Mati
5. Ida Laila_Keagungan Tuhan
6. Ida Laila_Maksiat dan Taqwa
7. Ida Laila_Pengampunan Dosa

Ahmad Baqi Vol 5
Ini beberapa lagu ciptaan Ahmad Baqi yang dilantunkan oleh El Suraya Group dan merupakan album volume 5. Nikmati saja dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya.
1. Madah Terakhir
2. Usah di Kenang
3. Pesan dalam Irama
4. Petuah
5. Pinta dan Do'a
6. Selamat Berpisah
7. Selimut Putih


Hj. Nur Asiah Djamil

Kami hadirkan kembali satu kaset lagu-lagu yang dibawakan oleh Dra. Hajjah Nur Asiah Djamil. Kesyahduan lantuanan suaranya membuat kami tergugah meng-upload lagu-lagu ini dan memberikan sharing dowload gratis kepada Anda.

1. Menuntut Ilmu
2. Babussalam
3. Fajar Menyinsing
4. Demi Masa
5. Ash-Shalatu 'alan Nabi
6. Lebah
7. Adikku Sayang
8. Ibda' Binafsik

Titi Said
Titi Said adalah seorang penyanyi legendaris di belantika musik-musik berirama melayu. Mp3 yang kami hadirkan kali ini adalah tembangnya dengan irama qasidah modern.

01. Aini
02. Ayah Ibu
03. Era Reformasi
04. Fitnah
05. Indung-indung
06. Introspeksi
07. Jangan Bersenang-senang
08. Kuasa Allah
09. Mari Oh Mari
10. Muhammad Al Amin
11. P H K
12. Voltase Iman

Asmidar Darwis
Asmidar Darwis adalah salah seorang penyanyi lagu-lagu berirama gambus dan Melayu. Biasanya beliau berduet dengan saudaranya sendiri Zul Darwis. Penyanyi asal Sumatera Barat ini telah mengukir sejarah lagu-lagu Melayu dan Gambus dan merupakan salah seorang yang meniti karier menyanyi dari bawah. Beliau hadir di belantika musik gambus berbarengan dengan menguat Gruop Al-Barkah pimpinan Hj. Nur Asiah Djamil dan El Suraya Group pimpinan Ahmad Baqi.

Kali ini kami hadirkan beberapa tembang Gambus yang dinyanyikan Asmidar Darwis.
1. Do'a dan Air Mata
2. Kasih Bunda
3. Kepiluan
4. Maulid Nabi
5. Nelayan
6. Pemuda
7. Yatim Piatu

Ahmad Baqi Albm Hj Nur Asiah Djamil
Ahmad Baqi adalah salah seorang penciptaan lagu-lagu berirama padang pasir dan umumnya dibawakan oleh El Surayya Grouf dan Al-Barkah Group pimpinan Hj. Nur Asiah Djamil. Berikut ini adalah bebepaa lagu ciptaannya yang dipopulerkan oleh El Suraya dan dirilis ulang oleh anaknya.
1. Jangan Durhaka
2. Merantau
3. Permohonan
4. Subhanallah
5. Haryarni
6. Kata Hati
7. Bunda

Rukiyah Zein ( El Surayyah )
Rukiah Zain adalah seorang bidwanita dalam El Suraya Group Medan. Pengen mendengar kesyahduan suaranya dalam mendendangkan lagu-lagu Irama Padang Pasir, silahkan
D O W N L O A D di Blog ini !

01. Madah Terakhir
02. Akhir Hidup
03. Beduk dan Azan
04. Di Suatu Masa
05. Fatwa Orang Tua

Nasida Ria
Nasida Ria adalah sebuah Group Musik Qasidah yang telah mengukir sejarah gemilang dalam menghibur para pencinta lagu-lagu berirama padang pasir. Kepingin mendengar kedahsyatan musiknya, silahkan download sendiri.

01. Ma'afkan Anakku
02. Perdamaian
03. Tahun 2000
04. Mataharinya Dunia
05. Habibi
06. P H K
07. Jangan Bercermin di Air Keruh
08. Dalam Pandangan Manusia
09. Di mana-mana Dosa
10. Usaha dan Do’a
11. Manusia Seutuhnya
12. Ada Api Ada Asap
13. Kota Santri
14. Di Padang Arafah
15. Pedagang Kaki Lima
16. Ucapan Hikmah
17. Cahaya
18. Terangilah Jalan Hidupku
19. Gebyar Jilbabmu
20. Wartawan Ratu Dunia

Kepuasan Anda suatu kebanggaan bagi kami, dan membuktikan kita mempunyai hobby yang sama. Semoga Musik Qasidah masih mempunyai penggemar yang banyak.


Edited From
http://mp3-qasidah.blogspot.com


Link ke posting ini

A.MALIK BUZAID ALAMUDI

Atau yang biasa dipanggil A.Malik BZ.......dulunya tergabung dengan Orkes Gambus Al Ittihad Sepanjang sidoarjo sebelum bergabung dengan OM Sinar kemala.......Beliau bisa memainkan alat musik acordion,piano,dan terompet dan saxsofon...........selain lagu keagungan tuhan lagu lagunya yang lain antara lain air mata kekasih,setoran bemo,minta kawin ,warung kopi,terimalah,mertua cerewet,albumnya yang terbaru di nyanyikan Maria Eva Pelangi senja,beliau juga kerja sama dengan Avina Sholeh,Imrom Sadewo,Fris Arsudi ( Moneta ) dlm mengerjakan Album Orchestra Walisongo Tahun 1999.
Dalam artikelnya bang Malik menulis Pada tahun 1900 di Surabaya berdiri Orkes Keroncong versi Melayu dibawah pimpinan Abdullah Bamusaham di kampung Nyamplungan gang 10 Surabaya. Lagu ciptaannya yang paling popular justru “Sang Bulan”.
pada tahun 1936-1938 Orkes Gambus Syeikh Albar dan sudah membuat sebuah album yang judul lagunya “Marot Masak". Rekamannya di Surabaya dengan Piringan Hitam engkel, pada jaman Belanda.
Pada tahun 1948-1949 berdirilah Orkes Gambus Alfan dibawah pimpinan Ali Bahasuan. Orkes tersebut bertahan sampai 1952 dan bubar menjadi OM. Sinar Kemala yang di bawah pimpinan A. Kadir, yang menghasilkan banyak album dan lagu yang paling popular dan terkenal adalah lagu “Keagungan Tuhan” ciptaan A. Malik B.Z. yang membuat orkes Sinar Kemala menjadi terkenal di penjuru tanah air Indonesia dan juga di luar negeri. OM. Sinar Kemala bertahan sampai pada tahun 1982, pada tahun 1983 Sinar Kemala Bubar.
OM. Kenanga dibawah pimpinan Abu Bakar 1959-1960 juga menghasilkan album rekaman. Tapi pada tahun 1968-1969 OM. Kenanga bubar.
OM.Mahameru dibawah pimpinan Kusnan Jayadi berdiri pada tahun 1960, tetapi OM. Mahameru tidak menghasilkan album rekaman, tapi pada tahun 1965-1966 OM. Mahameru bubar.
OM. Remaja dibawah pimpinan Achmad Fauzi 1958 tidak ada album yang dihasilkan. Pada perkiraan tahun 1966-1969 OM. Remaja bubar.
OM. Kenangan Masa dibawah pimpinan Toha Fauzi, berdiri pada tahun 1958. Namun tidak ada album rekaman yang dihasilkan. Dan OM. Kenanga Masa berdomisili di daerah Malang , Jawa Timur. Pada tahun 1969 OM. Kenanga Masa bubar.
OM. Permata dibawah pimpinan Su’udin. OM. Permata telah menghasilkan album rekaman, dan lagu yang paling populer adalah lagu “Pak Lurah”. Perkiraan tahun 1974-1975 OM. Permata bubar.
OM. Sinar Mutiara dibawah pimpinan Fauzi berdiri pada pada tahun 1974 dan telah menghasilkan album yang di nyanyikan oleh Ida Laila. Orkes tersebut pecahan dari OM. Sinar Kemala. Pada tahun 1980 OM. Sinar Mutiara bubar.
OM. Awara berdiri pada tahun 1974 dan telah banyak menghasilkan album rekaman. Banyak lagu-lagunya yang populer, karena banyak mengambil lagu-lagu dari soundtrack film India . Pada 30 Maret 2005 Malik Bz mendapat penghargaan Nugraha Bhakti Musik Indonesia. “Beliau seniman yang luar biasa,” puji Iga Mawarni, juru bicara panitia. Tahun 2004 Malik Bz bersama pianis jazz Buby Chen, juga menerima penghargaan seni dari Gubernur Jawa Timur Imam Utomo.Malik Bz mengaku tak pernah meminta atau mengharap penghargaan.
Baginya, seniman itu harus tetap berkarya dalam kondisi apa pun. Dia juga aktif menjadi guru musik, menggembleng artis muda, aktif di Persatuan Artis Musik Melayu(PAMMI), jadi penasihat Dewan Kesenian Sidoarjo, serta tak lupa aktif di pengajian-pengajian. Dia juga menjadi wakil Indonesia dalam simposium musik di Brunei.Pada bulan juni 2009 saya berkesempatan untuk interview bersana bang Malik....beliau minta saya bikin sandiwara radio dan beliu siap untuk jadi sutradaranya,wah....ternyata bang Malik jago juga dalam dunia sandiwara guman saya dalam hati,tidak heran kalo beliau emang jago dalam menciptakan lagu.Kini bang Malik berdomisili di Jl.Kol Sugiono kureksari Flamboyan II Waru Sidoarjo,bersama putra putranya beliau mendirikan group gambus modern yang di beri nama MALIK DANCE GROUP.


ABDUL MALIK BUZAID

Nama populer: A. Malik Bz.
Lahir : Surabaya, 31 Desember 1944
Istri : Aisyah
Anak : 9 orang. Dua dari istri pertama, tujuh dari istri kedua.
Nama anak: Zed (alm), Rifki. Sofyan (alm), Yasir, Anas, Miqdah, Azhar, Mus'ab, Amru.

Alamat: Jalan Flamboyan II/21 Kureksari, Waru, Sidoarjo.

ORGANISASI
- Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Timur
- Dewan Kesenian Sidoarjo
Anggota YKCI ( Yayasan Karya Cipta Indonesia ) Pusat
Anggota PAPPRI Pusat


PENGHARGAAN
- Anugerah Bakti Musik Indonesia, 2005
- Gubernur Jatim Imam Utomo, 2004
- Menteri Kebudayaan Belia dan Sukan Brunei Darussalam, 1994


Lagu Karya Cipta A. Malik BZ bisa Di Download Di Bawah Ini:


Air Mata Kekasih

Ada Gula Ada Semut

Aminah Mencari Jodoh


Link ke posting ini
Siti Nurhaliza (nama lengkap dengan gelar: Datin Seri Siti Nurhaliza binti Tarudin; lahir di Kampung Awah, Termeloh, Pahang, Malaysia, 11 Januari 1979; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi dan selebriti yang berasal dari Malaysia. Ayahnya adalah Tarudin Ismail, adalah seorang anggota polisi dan ibunya adalah Siti Salmah Bachik adalah penyanyi lagu melayu tradisional yang terkadang tampil di hajatan perkawinan.Bakat bernyanyinya membuatnya dijuluki "Celine Dion of Asia"
Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza
Latar belakang
Nama lahir Siti Nurhaliza binti Tarudin
Lahir 11 Januari 1979
Temerloh, Pahang, Malaysia
Nama lain Siti
Genre Pop, Etnik
Pekerjaan penyanyi, pengusaha, dan bintang iklan
Tahun aktif 1995 - saat ini
Perusahaan rekaman -
Pasangan Datuk Khalid Mohammed Jiwa
Anak 4 (anak tiri)
Orang tua Tarudin Ismail
Siti Salmah Bachik
Situs resmi http://sitizone.com

Awal karir

Siti Nurhaliza telah menunjukkan bakat bernyanyi yang dimilikinya sejak usia dini. Namun karirnya baru melesat setelah memenangkan Pertandingan Bintang Hiburan Minggu Ini pada tahun 1995.

Pencapaian

Pada tanggal 1 April 2005, Siti tampil di Royal Albert Hall, London yang sebagian diiringi oleh London Symphony Orchestra yang dipimpin Erwin Gutawa. Pada konser ini, Siti Nurhaliza menjadi artis Malaysia pertama, dan Erwin Gutawa juga menjadi komposer Indonesia pertama yang tampil di tempat bergengsi itu.

Lagu-lagu Siti Nurhaliza yang digemari oleh masyarakat Indonesia diantaranya adalah Cindai, yang juga sering dinyanyikan juga oleh para penyanyi Indonesia di berbagai acara.

Kontroversi

  • Sehubungan dengan maraknya aksi anti-Malaysia yang berhubungan dengan konflik Ambalat, pada bulan Maret 2005 di Surakarta pernah terjadi pembakaran poster-poster Siti Nurhaliza

Kehidupan pribadi

Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa (Datuk K) pada tanggal 21 Agustus 2006. Saat menikah Siti berusia 27 tahun sedangkan Datuk berusia 47 tahun. Media Malaysia mencatat perkawinan itu sebagai perkawinan akbar yang untuk pertama kalinya ditayangkan langsung oleh televisi ke seluruh negeri. Pestanya sendiri dilangsungkan dua kali, di Kuala Lumpur dan di Pahang. Selain biaya pernikahan yang mencapai Rp 12,5 milyar, Datuk K juga musti mengeluarkan uang sekitar Rp 25 milyar untuk menyelesaikan perceraiannya dan pembagian harta gono-gini dengan istrinya yang pertama. Banyak penggemar Siti Nurhaliza di Malaysia dan di Indonesia kecewa karena Siti memutuskan untuk menikah dengan seorang duda kaya beranak 4 ini, anak tertua Datuk K berumur 19 tahun (2006) dan yang paling muda berumur 8 tahun. Tidak seorangpun dari anak-anaknya menghadiri pernikahan ayahnya. Menanggapi hal ini Siti berkata bahwa pembicaraan orang sulit dihentikan dan berharap bahwa spekulasi tidak berlebihan dan surut seiring waktu.

Cover album Siti Nurhaliza yang berjudul E.M.A.S.

Album

Album Studio

  • Lentera Timur (2008)
  • Hadiah daripada Hati (2007)
  • Transkripsi (2006)
  • Prasasti Seni (2004)
  • E.M.A.S (2003)
  • Sanggar Mustika (2002)
  • Safa (2001)
  • Sahmura (2000)
  • Pancawarna (1999)
  • Adiwarna (1998)
  • Cindai (1997)
  • Siti Nurhaliza II (1997)
  • Siti Nurhaliza (1996)

Lain-lain

  • Cerita Cinta Siti Nurhaliza (2006)
  • Siti Nurhaliza LIVE In Concert Royal Albert Hall (2005)
  • Siti Nurhaliza Fantasia Tour (2004)
  • Anugerah Aidilfitri
  • The Best of Siti Nurhaliza
  • Konsert Untukmu Sudir
  • Edisi Istimewa Malaysia Book of Record
  • Konsert Mega Siti Nurhaliza 2002
  • Konsert Live Siti Nurhaliza 1999

Lagu-lagu

Siti Nurhaliza

  1. Jawapan Di Persimpangan
  2. Mahligai Asmara
  3. Jerat Percintaan
  4. Antara Waktu Dan Usia
  5. Sempadan
  6. Sanggar Bayu
  7. Cari-Cari
  8. Kerana Jelinganmu
  9. Jalanan Berduri

Siti Nurhaliza 2

  1. Aku Cinta Padamu
  2. Wajah Kekasih
  3. Tirai Semalam
  4. Demi Kasih Kita
  5. Kesilapanku, Keegoanmu
  6. Khayalan Cinta
  7. Usah Diragui
  8. Rindu Di Antara Kita
  9. Bisikan Asmara
  10. Sri Mersing
  11. The Colour Of My Love (bonus track)

Cindai

  1. Cindai
  2. Laksamana Mati Dibunuh
  3. Janji
  4. Lela
  5. Kaparinyo
  6. Es Lilin
  7. Damak
  8. Joget Pahang
  9. Patah Hati
  10. Joget Berhibur

Adiwarna

  1. Purnama Merindu
  2. Sendiri
  3. Kitakan Bersama
  4. Tak Rela Berpisah Darimu
  5. Laguku Dihatimu
  6. Diari Hatimu
  7. Satu Cinta Dua Jiwa
  8. Demi Kasih Sayang
  9. Tak Boleh Lupa
  10. Gelora Asmara

Pancawarna

  1. Nian Di Hati
  2. Seribu Kemanisan
  3. Engkau Bagaikan Permata
  4. Salju Kasihnya
  5. Lelaki
  6. Kedamaian
  7. Kau Kekasihku
  8. Kurniaan Dalam Samaran
  9. Langkah Di Persada
  10. Lembaran Cinta Pudar

Sahmura

  1. Balqis
  2. Joget Kasih Tak Sudah
  3. Ya Maulai
  4. Pawana Sampaikanlah Salam
  5. Mahligai Permata
  6. Masri Manis
  7. Berpantun Kasih
  8. Zapin Cinta Asmara
  9. Canggai
  10. Keroncong Si Endang Endong

Seri Balas

  1. Hati Kama - duet Noraniza Idris (Seri Balas)
  2. Ya Allah Ya Saidi - Noraniza Idris (Seri Balas)
  3. Ketawa Lagi - duet Noraniza Idris (Seri Balas)
  4. Walinong Sari (Seri Balas)
  5. Musalmah Manis (Seri Balas)
  6. Lenggang-Lenggok - duet Noraniza Idris (Seri Balas)
  7. Pulau Pisang (Seri Balas)
  8. Dondang Dendang - duet Noraniza Idris (Seri Balas)

Safa

  1. Azimat Cinta
  2. Jalinan Cinta
  3. Percayalah
  4. Lakaran Kehidupan
  5. Kudus Sinarmu
  6. Kau Ku Sayang
  7. Beradu Di Khayalan
  8. Indah Percintaan
  9. Milikmu Teristimewa
  10. Bicara Manis Menghiris Kalbu

Sanggar Mustika

  1. Nirmala
  2. Joget Senyum Memikat
  3. Panas Berteduh Gelap Bersuluh
  4. Bisikan Hati
  5. Badarsila
  6. Syair Kamelia
  7. Di Batas Waktu
  8. Sulam Sembilan
  9. Bunga Melor
  10. Kurik Kundi

EMAS

  1. Bukan Cinta Biasa
  2. Debaran Cinta
  3. Untuk Selamanya
  4. Ku Yakini
  5. Oda Bumi Anbia
  6. Janji Kasih
  7. Sebenar Cinta
  8. Airmata Ibu
  9. Ku Milikmu
  10. Di Sini Ku Berjanji

Anugerah Aidilfitri

  1. Anugerah Aidilfitri
  2. Mekar Hari Raya
  3. Meriah Suasana Hari Raya
  4. Sesuci Lebaran
  5. Nazam Lebaran
  6. Suara Takbir
  7. Bila Raya Menjelma
  8. Air Mata Syawal
  9. Nikmat Hari Raya - duet Artis SRC
  10. Aidilfitri Di Alaf Baru - duet Artis SRC

Prasasti Seni

  1. Dialah Di Hati
  2. Pendirianku
  3. Cinta Tak Berganti
  4. Cahaya Seribu Liku
  5. Hanya Dirimu
  6. Lagu Rindu
  7. Sakti
  8. Pejam Matamu
  9. Kembalikan Indah
  10. Ku Menunggu
  11. Seindah Biasa

Transkripsi

  1. Siti Situ Sana Sini
  2. Biarlah Rahsia
  3. Destinasi Cinta
  4. Cuba Untuk Mengerti
  5. Hidup Penuh Bicara
  6. Bila Harus Memilih
  7. Pastikan
  8. Hati Berbisik
  9. Rupanya Kita Serupa
  10. Tanpa Dendam Di Hati
  11. Intrig Cinta
  12. Impiankan Nyata
  13. Bisakah

Hadiah Daripada Hati

  1. Ku Mahu
  2. Melawan Kesepian
  3. Mulanya Cinta
  4. Tanpa Kalian
  5. Biarkan
  6. Kerana Dirimu
  7. Hati
  8. Wanita
  9. Cintamu
  10. Sutramaya
  11. Sekian Lama

Lentera Timur

  1. Di Kayangan Kita
  2. Bintang Malam
  3. Cinta Ini
  4. Ada Masa Mata
  5. Bulan Yang Mesra
  6. Seloka Budi
  7. Rasa Antara Kita
  8. Senyum Minang Manis
  9. Joget Menanti Kasih
  10. Di Taman Teman
  11. Jelmakanlah Ayumu

Lain-Lain

  1. We'll Be As One (Edisi Istimewa Malaysia Book of Records)
  2. Don't Put My Heart On Hold (Edisi Istimewa Malaysia Book of Records)
  3. Mawarku
  4. Tiga Malam
  5. Lagu Gembira
  6. Kini Kau Disisi
  7. Dalam Taman Syahdu (The Best of Siti Nurhaliza)
  8. Gelora Kasih (The Best of Siti Nurhaliza)
  9. Pandang Pandang Jeling Jeling - duet Tan Sri SM Salim
  10. Bergending Dang Gong - duet Tan Sri SM Salim
  11. Dua Dunia - duet Too Phat
  12. Million Miles - duet Too Phat
  13. Pohon Asmara
  14. Untuk Terakhir Kali
  15. Cahaya Cinta (Cerita Cinta Siti Nurhaliza)
  16. Padanya Cinta
  17. Ketika Cinta
  18. Batasku Asaku
Di Bawah ini beberapa lagu Melayu Siti Nurhaliza yang bisa di Download:
Siti Nurhaliza - Sesuci Lebaran
Siti Nurhaliza - Suara Takbir
Siti Nurhaliza - Air Mata Syawal
Siti Nurhaliza - Kurik Kundi
Siti Nurhaliza - Anugerah Aidilfitri
Siti Nurhaliza - Mekar Hari Raya
Siti Nurhaliza - Sutramaya
Siti Nurhaliza - Bila Hari Raya Menjelma
Siti Nurhaliza - Anugerah Aidilfitri (Instrumental)
Siti Nurhaliza - Cindai, Balqis & Nirmala
Siti Nurhaliza - Nazam Lebaran
Lagu Siti Nurhalizah Lainnya
Link ke posting ini

Biodata

Nama Asli: Iis Laeliyah,
Nama Pop: Iis Dahlia,
TTL: Indramayu, 29 Mei 1972,
Nama Anak: Salshadilla Juwita Indrajaya (lahir 1998),
Nama Ayah: H.Makmun
Nama Ibu: Hj.Komariah,
urutan dalam Keluarga: Anak ke-3 dari 6 bersaudara

Iis menikah dengan Dadang Indrajaya seorang pengusaha yang sudah duda. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anakSalsabilla Juwita (lahir 14 Juni 1998). Pernikaha ini tidak berlangsung lama. Mereka akhirnya bercerai. Iis pun menikah lagi dengan seorang pilot, Satrio Dewandono, yang biasa disapa Andri. Pernikahan keduanya mendapatkan seorang anak Devano.

Iis juga salah satu selebriti Indonesia yang peduli pada lingkungan. Salah satu albumnya, Dangdut Samudera (2004), sebagian besar lagunya bertemakan konservasi kelautan Indonesia. Album ini merupakan kerjasamanya dengan pedangdut TitoS.Ismail, yang merupakan adik kandung mantan menteri kelautan dan perikanan, Rokmin Dahuri.


Biografi

Penampilan awalnya dimulai dengan menjadi bintang tamu Wajah Baru 1995. kemudian ia diminta lagi oleh TVRI sebagai bintang tamu pentas lenong. Ternyata penampilan Iis mengundang perhatian asisten produser perusahaan rekaman Akurama Record. Tak lama kemudian Iis langsung dikontrak untuk 6 album tahun 1988 tanpa melalu tes vokal.

Setelah menandatangani kontrak, mulailah Iis belajar menyanyi dangdut. Jenis irama yang sudah akrab di telinga wanita berhidung bangir ini. Menurutnya, cengkok menyanyi dangdut tidak jauh beda dengan membacaAl-Qur`an.

Tahun 1987, Iis mendapat kesempatan rekaman menyanyikan lagu Mandarin yang sudah dialihkan ke bahasa Indonesia . Kini Iis dikenal karena lagu-lagu Melayu Tempo Doeloe generasi Said Effendi dan Mashabi, seperti Seroja, selain duetnya dengan penyanyi India Ashraff membawakan lagu India, Kutch Kutch Hot Ta Hai.


Karir

Sinetron:
- Sepekan Sinetron Remaja TVRI 1991
- Mata Hati
- Seroja (13 episode)
- Gara-Gara


Diskografi:

  • Juned (1989)
  • Tamu Tak Diundang (1990)
  • Air Mata Tiada Arti (1990)
  • Janda Kembang (1991)
  • Gadis Desa & Supir Taxi (1991)
  • Arjuna (1992)
  • Cinta Yang Ternoda (1992)
  • Darah Biru (1992)
  • Ibarat Mencari Jarum di Lautan (1993)
  • Mata Hati (1994)
  • Payung Hitam (1995)
  • Cinta Bukan Kapal (1996)
  • Kecewa (1997)
  • Tanda Cinta (1998)
  • Ditinggal Kekasih (1998)
  • Dangdut Samudera (2004)
Lagu-lagunya bisa di Download di bawah ini:

Iis Dahlia - Air Mata Tiada Arti
Iis Dahlia - Bagai Ranting Yang Kering
Iis Dahlia - Beban Asmara
Iis Dahlia - Bulan Purnama
Iis Dahlia - Bunga Seroja
Iis Dahlia - Cinta Bukanlah Kapal
Iis Dahlia - Darah Biru
Iis Dahlia - Di Ambang Sore
Iis Dahlia - Diambang Pintu
Iis Dahlia - Ditinggal Kekasih
Iis Dahlia - Dosa Dan Siksa
Iis Dahlia - Fatwa Pujangga
Iis Dahlia - Harga Diri
Iis Dahlia - Hatiku Bukan Untukmu
Iis Dahlia - Kasih
Iis Dahlia - Kecewa
Iis Dahlia - Malang
Iis Dahlia - Pergi Tanpa Pesan
Iis Dahlia - Ratapan Anak Tiri
Iis Dahlia - Sajadah Biru
Iis Dahlia - Sakitnya Hatiku
Iis Dahlia - Tali Perkahwinan
Iis Dahlia - Tambatan Kasih
Iis Dahlia - Tamu Tak Diundang
Iis Dahlia - Tanda Cinta
Iis Dahlia - Tanda Kasih
Iis Dahlia - Timang Timang
Iis Dahlia - Ajarkan ( New Song )

Album Tanda Cinta

Iis Dahlia -Hatiku Bukan Batu(Alwi Hassan)
Iis Dahlia -Pagar Dinding (Black Arianto & Rosmia)
Iis Dahlia -Dendam(H Ukat S)
Iis Dahlia -Mata Angin (Taufik Apalah & Imam Joend)
Iis Dahlia -Tabir Cinta (Uchi Ardiansyah & Taufik Apalah)
Iis Dahlia -Hujan (Uchi Ardiansyah)
Iis Dahlia -Kambing Hitam (Yusuf Kelana Putra)
Iis Dahlia -Tanda Cinta (H Ukat S)

Album Emas 20 Top Hits
Iis Dahlia & Yus Yunus - Arjun (Yus Yunus)
Iis Dahlia - Juned (NN)
Iis Dahlia - Ibarat Mencari Jarum Di Lautan (NN)
Iis Dahlia - Plin Plan (Nano S)
Iis Dahlia - Cinta Yang Tersita (Imam SA)
Iis Dahlia - Darah Biru (NN)
Iis Dahlia - Aduh Sakitnya (Endang Raes)
Iis Dahlia - Aku Hanya Punya Cinta (Benny Patas)
Iis Dahlia - Cinta Bukanlah Kapal (Yonni Dores)
Iis Dahlia - Bagai Ranting Yang Kering (Zoel Anggara)
Supir Taksi Dan Gadis Desa - Yus Yunus Feat Iis Dahlia (Muchlis Saiya)

Album Gelora Cinta

Iis Dahlia -Sajadah Biru(Ferry AW & Yunus Era)
Iis Dahlia Feat Ashraff - Gelora (P Ramlee)
Iis Dahlia - Tambatan Kasih (Diding Zendra & Taufik Apalah)
Iis Dahlia -Suasana (Kuntet Mangkulangit)
Iis Dahlia -Pindah Ke Lain Hati (Yonni Dores & Zoel Anggara)
Iis Dahlia -Cincin Putih (Kuntet Mangkulangit)
Iis Dahlia -Harga Diri (Wiwien Ngesti)

Bookmark and Share
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

subscribe via email:


Your information will not be shared. Ever.
Sponsors
RevolutionWooThemesElegant Themes
Theme ForestGorillaThemesWP WebHost
Recent Stories
Site Stats
Find Me
Follow SpicyTricks on Twitter. Only interesting tweets are shared
Subscribe and join my readers to keep up-to-date Issue in Feedburner

Join delicious readers to promote this site

Recent Comments
Tag Cloud